Translate

Wednesday 16 March 2016

10 Makanan yang Bisa Mengubah Warna Mata Dalam 60 Hari

Mata kita adalah kunci untuk kesehatan dan jiwa kita. warna mata kita adalah sifat genetik yang dipengaruhi oleh karakteristik genetik orang tua kita 'tapi tidak selalu sesuai dengan pola yang teratur dari genetika. Oleh karena itu, warna mata seorang anak, tidak dapat dispekulasi secara akurat sebelum kelahirannya. Yang menarik untuk dicatat di sini adalah bahwa warna mata adalah variabel dalam taraf yang besar. Beberapa perubahan sederhana dalam kebiasaan diet Anda dapat menghasilkan warna mata yang sempurna yang telah Anda rindukan.

Apa yang menentukan warna mata?
Iris adalah komponen berwarna dari mata. Warna ini ditentukan oleh pigmen 'melanin'. Sebagai seorang anak yang mulai tumbuh, warna mata dapat berubah. Hal ini terjadi karena konsentrasi melanin di iris terus berubah sepanjang tahun formatif anak.
Warna mata manusia berasal dari tiga gen. Dari jumlah tersebut, hanya dua yang dipahami dengan baik. Penentuan warna mata manusia tidak sesederhana seperti yang diduga sebelumnya. Warna tidak bisa dicap begitu saja sebagai yang dominan atau resesif berdasarkan saturasi dan corak mereka. Beberapa kemungkinan muncul ketika dua string DNA berjalin untuk menghasilkan satu set gen yang benar-benar baru.

Bagaimana mata berubah warna?
Iris adalah bentuk otot yang mengontrol ukuran pupil sesuai dengan intensitas cahaya dalam suatu lingkungan tertentu. Ketika ukuran pupil berubah; pigmen iris dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan ruang baru. Hal ini membawa perubahan pada warna mata. Perubahan ini, bagaimanapun, tidak drastis terlihat. Jika Anda ingin mengubah warna mata Anda secara drastis dan dalam waktu singkat, maka yang perlu dilakukan adalah memperkenalkan beberapa perubahan pada diet Anda.

Inilah yang harus dilakukan untuk mengubah warna mata dengan cepat ...
10. Teh Uva Ursi
Teh yang menenangkan ini merilekskan mata Anda secara instan, memberikan penampilan yang lebih cerah. Teh ini juga telah dikreditkan sebagai penyembuh berbagai infeksi saluran kemih, sebagai antiseptik yang kuat yang memiliki fungsi diuretik dalam tubuh. Ia juga dikenal sebagai pengobatan yang efektif dari berbagai penyakit kulit. Penelitian baru menunjukkan signifikansi besar dalam pengobatan arthritis.

9. Madu

Menambah sejumlah madu dalam diet Anda dapat meningkatkan warna mata Anda. Namun, madu harus organik. Penggunaan terus-menerus dari ramuan ajaib ini akan menghasilkan warna yang lebih terang dari warna alami mata Anda. Madu adalah sumber yang kaya akan semua gula yang penting untuk kesehatan. Konsentrasi yang kaya fruktosa (38,2%) membuatnya sebagai tambahan yang ideal untuk diet laki-laki. Madu dapat membantu meredam asam refluks dalam tubuh dan meringankan luka dan luka bakar. Ia adalah pertahanan baris pertama kita dalam melawan infeksi.

8. Bayam
Bayam kaya akan zeaxanthin dan karotenoid lutein yang membuat kemudaan untuk mata Anda. Tingginya kandungan zat besi dalam bayam membuat mata Anda lebih cerah. Satu cangkir bayam mentah menghasilkan 27 kalori energi. Bayam bagaikan kekuatan yang dikemas dengan magnesium, kalium, vitamin A dan folat. Ia juga dikenal kaya akan asam alpha-lipoic yang mencegah perubahan pada tubuh yang ditimbulkan oleh stres. Diet penuh bayam membantu dalam mencegah kanker, asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan menguatkan tulang. Ia juga bagus terhadap kesehatan kulit dan rambut.

7. Ikan

Seafood merupakan sumber yang kaya akan semua jenis vitamin dan mineral terutama vitamin BC, A, D, E dan K. Kalsium, besi, magnesium dan fosfor adalah mineral utama yang hadir dalam daging ikan yang menghasilkan perubahan warna pada mata. Perubahan ini dapat dibuat permanen dengan memasukan produk ikan dalam diet Anda secara teratur.

6. Teh Chamomile
Teh yang luar biasa ini dapat menurunkan konsentrasi hormon stres dalam aliran darah Anda dan memberikan mata Anda warna yang hangat. Ia digunakan untuk menyembuhkan peradangan selaput lendir dan meringankan berbagai ketidaknyamanan gastrointestinal. Ia juga digunakan sebagai sabun mandi yang menenangkan untuk peradangan anogenital. Ketika dioleskan, dapat menyembuhkan segala macam luka terbakar sinar matahari dan bekas luka.

5. Minyak Zaitun
Keajaiban minyak zaitun itu sangat banyak dan memikat. Ia adalah obat terbaik untuk setiap penyakit. Komponen menariknya seperti asam linoleat, asam linolenat dan asam oleat membuat rona lembut dan indah pada warna iris Anda. Dikatakan minyak ini juga bekerja secara ajaib terhadap penyakit sendi dan disebut sebagai pelembab organik terbaik. Ia juga mengurangi efek stres dan menurunkan konsentrasi kolesterol jahat dalam darah.

4. Bawang
Penggunaan bawang secara teratur dalam diet telah menunjukkan perubahan bertahap dalam warna mata dan juga kulit. Bawang juga penting dalam mengurangi kemungkinan kanker kolorektal. Senyawa yang kaya sulfur ini juga ditanami dengan vitamin C dan bekerja secara ajaib terhadap kulit dan rambut. Unsur utama bawang yaitu folat, dikenal untuk meringankan depresi dan membantu menyembuhkan insomnia. Ia juga menjaga nafsu makan.

3. Kacang-kacangan
Jika Anda sangat tertarik untuk mengubah warna mata Anda, kacang-kacangan adalah sumber utama nutrisi yang harus dimasukan dalam diet Anda. Almond adalah kacang dengan kalori terendah yang menghasilkan enam gram protein dan empat belas gram lemak per dua puluh tiga kacang. Tambahkan berbagai kacang dalam diet Anda untuk menyaksikan kecerahan secara bertahap pada warna mata Anda. Hindari menggunakan kacang panggang karena nutrisi mereka telah dihancurkan oleh suhu tinggi.

2. Daging.
Daging kaya akan berbagai mineral seperti zinc dan magnesium yang membantu dalam membawa perubahan warna pada iris. Produk daging memberikan kita protein yang diperlukan untuk menjaga semua proses vital pada tubuh. Mereka juga membantu dalam mempertahankan kesejahteraan secara terus-menerus.

1. Jahe
Rimpang ini dikenal karena kemampuannya mengurangi peradangan usus besar sehingga mencegah kanker usus besar. Ia juga sangat mengurangi nyeri otot, mual akibat kemoterapi dan kanker ovarium. Penelitian telah membuktikan bahwa jahe mengurangi gejala asma dan menyembuhkan kerusakan hati yang disebabkan oleh penggunaan obat-obatan berlebih. Ia juga dikenal meringankan gejala dysmenorrhea. Dan sebagai tambahan, sangat bagus dalam membawa perubahan bertahap pada warna mata Anda.

No comments:

Post a Comment